Filled Under:
,

Foto Devi Cherry Belle Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap

Foto Devi Cherry Belle Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap - Devi Cherry Belle merupakan salah satu personil Girlband Indonesia yang baru-baru ini menyemarakkan musik tanah air yaitu Cherry Belle.

Girlband Cherry Belle beranggotakan 9 gadis cantik yaitu Cherly, Angel, Anisa, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda mulai di kenal ketika menyanyikan lagu "dilema".

Penampilan yang energik dan powerfull juga cantik-cantik, membuat video Cherry Belle banyak di tonton penggemarnya.

Untuk kali ini, idterbaru akan share sedikit tentang salah satu personil Cherry Belle yaitu Devi Cherry Belle

Berikut foto Devi Cherry Belle | Profil Devi Cherry Belle | Biodata Devi Cherry Belle


Devi Cherry Belle
Nama Lengkap : Devi Noviaty

Nama Panggilan : Devi

TTL : Bandar Lampung, 25 November 1987

Tinggi : 160cm

Berat : 42kg

Hobby : Nyanyi, travelling

Makanan Fav : Chinese Food, Sea Food

Angka Fav : 8, 9, 25

Warna Fav : Biru, hijau

Tokoh Idola : Mother Theresa

Spending time : Jalan-jalan wisata kuliner, nonton film, hangout

Baca Juga : Foto Christy Cherry Belle Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap




41 komentar:

  1. ihh..cuantx'' deachh..
    kakak'' cherybelle mna lgu''.a cpt bkin agy dund q pengen bgt liat lgu''.a

    BalasHapus
  2. kakak chery belle ttp smangat ya q cllu mndukung xlian :)

    BalasHapus
  3. kak Devi ''chery belle'' q ska bgt ma xlian trutma kak devi ma kak Anisa.. kak kpn nie show d Lampung q fans klian lo kak cherybelle


    by: Ayesha ''LAMPUNG'' :x

    BalasHapus
  4. I LOVE YOU ''CHERY BELLE''

    EX : Elle 'bandung' ;):X :-/

    BalasHapus
  5. ALL OF YOU AM THE BEST OF GIRL BAND ILLLLLLLLLLLLLOOOOVEEE YOUU CHERY BELLE I WILL BACK UP ALL OF YOU

    by :Miliniah KIdsiah
    oh ya untk kalian yg pny FB add q ya nm.a (MILINIA CLLU BENCI DIA) atw (Milinia chayank Sholihin,Ridwan,Risky,N Bryant) tu smw pcr q lo,,to xlian yg mw jd pcr q msh da ksemptan ayo mk.a add q d FB cpett

    BalasHapus
  6. @miliniah : q mw jd pcr mu

    BalasHapus
  7. kk devi & temn k devi < personil cerry belle

    k devi skli skli datng k pandeglang


    k devi c pa nyannk jd ktuw ny

    By : desti aulia

    Adress:pandeglang - banten

    ok....ok....ok....
    ya ka
    plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz :))

    akju minta no hp kak devi donk :) ; )

    plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz :-o

    BalasHapus
  8. jelek bgd fotonya.....gak ad foto nie????kyknya gak siap kok dshare...

    BalasHapus
  9. cantik bnget foto y ka devi

    BalasHapus
  10. noviyati nurrohmah19 November 2011 18.11

    kak aku minta no hp ka devi dong
    plizzzzzzzzzzzzzzz

    BalasHapus
  11. kak devi enkkkkk banget punya kakak kaya kak devi.aku punya byodata kak devi ad dicatetan harian ku aku ngefensssssssssss banget sama kak devi

    BalasHapus
  12. devi tuhe meri mohabbat

    ekal/gambit sun

    BalasHapus
  13. kak devi cantik buanget deh kak datang ya ke darmaga pratama blok d1 no.9 ciampea bogor kak semua teman ku sampai bikin band cherrymut karena kita nefennsssssssssssssssssss berat ma ka devi ka klo bs dtng ke sekolahan sdit aliya kak aku minta nomor telp kakak kak plissssssssssssssssssssssssssss dtang kebogor aku pingin foto bareng kakak ya kak plizzzzzzzzzzzzzzzz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Erry anggreani22 Januari 2012 00.05

      Q jga ngefans buanged ma kakak .....kk cntk bngt...,.q jg minta n0'e d0nk kk blh ea plizzz

      Hapus
  14. kakak kakak cherry belle semuanya pada cantik dan imut imut deh kak dateng ke pisangan barat rt 003 rw 05 aku pengen foto bareng kakak tau aneka buana gak yg di cirendeu

    nama: rindiani agustin saputri
    dipanggil:putri
    kelas:4 b
    sekolah: sdn ssn pondok pinang 10 pg

    BalasHapus
  15. hay halo suka deh sama kamu aku tarzan

    BalasHapus
  16. aq ngefans berat aq cinta mati kpd m aq syng km

    BalasHapus
  17. hlo ka' devi
    aq penggemar ka2 lho.....!!!
    ka2 thu manis,cantiek,imuuet lgi..
    kyak bidadari dech...


    chibi.. chibi... chibi...
    ha.. ha.. ha.. ha..

    BalasHapus
  18. kakak q ngefas bgt ma kak anisa ma kak defi.....lq bleh mta no'e dong...hehehehheheheheheheheh

    BalasHapus
  19. aku ngefens bangt sma kak devy apa lg sama kak anisa,,,,,aku dan tmn tmn mau bertemu,,,,,kejakarta donk ajarin kita ngedes kita mau latian ngedens kaya kalian

    BalasHapus
  20. kakak devi aku suka banget ma kakak kalau boleh minta nomer hp nya donk

    BalasHapus
  21. TWIBI DEPOOOOKKKKK11 April 2012 23.22

    KA JANGAN SAMPEEEEEEEEEEEEEEEEE BUBAR YAAAAAAAA

    BalasHapus
  22. hy k devi saya kemaren ngeliat stop press cherry belle katanya k devi am k wenda di keluarin dari cherry belle.k aku mohon jangan keluar dari cherry belle.nanti g komplit donk cherry belle nya aku sediiih banged kalau k devi k wenda keluar

    BalasHapus
  23. kak devi aku turut sedih karena kak devi dikeluarin dari cherrybelle.ya..... kalau menurut aku menejernya cherrybelle itu salah menilai kakak jika jadi penyanyi itu tidak memandang usia tetapi memandang suara kak jadi kakak jangan sedih ya!.kalau kakak mau kakak jadi penyanyi solo kalau manggung barengkan bisa ketemu sama cherrybelle

    BalasHapus
  24. DEVI .....

    miss u ....

    sabar ya ( semangat ) ..........

    BalasHapus
  25. nidaul hasanah16 April 2012 02.23

    kak devi semangat ya.................................




    I love you cery belle.....................

    BalasHapus
  26. devi tetap semangat ya...
    meski kamu tidk di cherry belle...
    saya yakin tuhan akan memberikan yg terbaik buat kalian...
    semangat...............

    BalasHapus
  27. Tetaplah jadi dirimu yaa ..

    BalasHapus
  28. Semangat ya k Devi... Walaupun ka2 udah dikeluarin, q tetep mendukung k Devi!



    By: Sarah twibi

    BalasHapus
  29. kk devi knp sih keluar dari chibi aku sedih bngt ampe nangis dan sampe mata aku bengkak sebelah

    BalasHapus
  30. Kak devi cantik,,

    Kak Devi,,,



    ISTIMEWA...!!!!!

    BalasHapus
  31. aq kgn nih kak devi kakak knp keluar dr cherrybelle?pa krn faktor umur?tp kan setiap org gk prnh mandang faktor umur tp di lihat dari ht

    BalasHapus
  32. kk devi kapan mw bikin album nya , aku dah ga sabar tau pingin ngederin k devi nynyi

    BalasHapus
  33. kak devi aq ngefANS BNGT MA KAKAK KAKAK CANTIKKK BNGT KAK DEVI ITU ORGNYA BAIK BNGT AQ PENGEN BNGT MEMELUK KAK DEVI

    BalasHapus
  34. KAK AQ NGEFANS BNGT SM KAKAK AQ PENGEN BNGT KE TEMU SM KAKAK KE PENGEN MEMELUK KAKAK SEPERTI KAKAK KU SENDIRI

    BalasHapus
  35. kkk aqw neniy dri malang jawa timur blh gk aqw mntk numbrz nya aqw ngefes bngt sama kkk

    BalasHapus
  36. chiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa20 Agustus 2012 22.38

    hai ka devi ka wenda lgi ap ni?
    ga ganggu gak kapan kapan main donk ke bogor tlajung udik rt 03 rw 12
    dan salam buat kaka chery belle

    BalasHapus
  37. Endah love kak devi4 Januari 2013 17.47

    kak devi cantik bgtzsz aq ngefans banget sm kakak aq kepengen jadi adik kakak aq kepoengen ketemu zm kakak . klw kakak ada waktu . pliszzzz kakak dtng ke rmh q di DESA BANGUN , KEC PUNGGIG , KAB MOJOKERTO ,SURABAYA, JAWA TIMUR > AQ TUGGU LHO KAK

    BalasHapus
  38. cantik dan manis anak nie, jadi ingat adik gue..

    BalasHapus