Filled Under:
,

Foto Felly Cherry Belle Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap

Foto Felly Cherry Belle Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap - Felly Cherry Belle merupakan salah satu personil Girlband Indonesia yang baru-baru ini menyemarakkan musik tanah air yaitu Cherry Belle.

Girlband Cherry Belle beranggotakan 9 gadis cantik yaitu Cherly, Angel, Anisa, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda mulai di kenal ketika menyanyikan lagu "dilema".

Penampilan yang energik dan powerfull juga cantik-cantik, membuat video Cherry Belle banyak di tonton penggemarnya.

Untuk kali ini, idterbaru akan share sedikit tentang salah satu personil Cherry Belle yaitu Felly Cherry Belle

Berikut foto Felly Cherry Belle | Profil Felly Cherry Belle | Biodata Felly Cherry Belle


Felly Cherry Belle
Nama Lengkap : Yefani Filliang

Nama Panggilan : Felly

TTL : Jakarta, 21 Februari 1991

Tinggi : 156cm

Berat : 40kg

Hobby : Dance, nyanyi, jalan-jalan

Makanan Fav : Fetuccini, Ayam rica-rica

Angka Fav : 8

Warna Fav : Merah

Tokoh Idola : Spongebob

Spending time : Becanda, jalan-jalan, isengin orang, tidur

Baca Juga : Foto Devi Cherry Belle Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap




96 komentar:

  1. hai... mbak felly aku monica aku ngefens sama kamu aku dukung cherry belle da....da.. mbak felly :3


    MEDAN

    BalasHapus
  2. hai kak felly aku ngefans ama kakak aku pingin minta no hp kakak blh gak aku jg ngefans ama kakak chibi yang lain semoga chibi bisa jd kebanggaan indonesia ya kak

    BalasHapus
  3. Felly,,, maniz bgt.

    BalasHapus
  4. ka felly cantikk ihk aqwu ngefes ama kaka lucu buangeut...........


    by :ayu hanifah82cx

    BalasHapus
  5. k'felly bener2 kembar ya sama k'christy cocok banget,and bilangin k'angel mampir di solo ke rumah zaza

    BalasHapus
  6. kak felly and kakak2 cherry belle smuax cntik2 and manis2 smua unyu-unyu smua buat kak cherry belle

    BalasHapus
  7. hai kak felly aku fens kamu loh kok spending time kakak sama kaya aku sih knp ya? salam buat kakak yang lain ya

    dari:ranti

    BalasHapus
  8. kak felly kenapa ka2k nggak pernah konser ke jepara jateng sih.... aq ngefans banget loooo sama ka2k.salam ya,, buat personel cherrybelle semua...............[aq RINI NIKMAH CHAMELIA,lya]

    BalasHapus
  9. kak FFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEELLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY

    BalasHapus
  10. RRRRRRRRRRRRRRRRRRIIIIIIIIINNNNNNNNIIIIIIIIIIIII NNNNNNNNNNIIIIIIIIKKKKKKKKKMMMMAHHHHHH CCCCCCCCCCHHHHHHHAAAAAMMMMEEELLLLLLLLIIIIIIIAAAAAAAA

    BalasHapus
  11. hei FELLY AQ PADAMU CLALU I LOVE YOU

    BalasHapus
  12. Kak FELLY Imutz Banget cih ...
    aq ngefans bngt sama kakak ....
    [Aq DINDA CHAIRANI ]

    BalasHapus
  13. kak felly tokoh idolanya sma kayak aku spongebob,kak tolong mintain no hpnya kak annisa dong..please,aku ngefeens berat sama kak annisa.tolong sampaikan sma kak annisa smoga sukses slalu.DARI:FARIQ FANS SETIA CHIBI

    BalasHapus
  14. GO GO GO CHERRYBELLE............................

    BalasHapus
  15. gogogo cheerry belle

    BalasHapus
  16. Apa yang telah kucintai laksana seorang anak yang tak henti-hentinya aku mencintai… Dan, apa yang kucintai kini… akan kucintai sampai akhir hidupku, kerana cinta ialah semua yang dapat kucapai… dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya

    BalasHapus
  17. twister twin istimewa

    BalasHapus
  18. kka felly akuu pnggemar kka felly . kaa .. mntta no hpp'a donxx ..???
    akuu dkkung cerry belle tyuuzst iiia , smogga makiin suksess .. I LOVE U !!!!
    (INDRAMAYU , MASPUPAH )

    BalasHapus
  19. hallo kak felly yg cantik , imut . . .hmm

    BalasHapus
  20. Smua jlk kecuali crishty ,apalagi yg lain ska kopi my snsd (girs generation)

    BalasHapus
  21. hai..... kak felly aku wida aku ngepens sama kak felly ka aku suka banget sama kak felly

    BalasHapus
  22. jimmy

    untuk kak felly dan kak devi
    ahai huhuy

    BalasHapus
  23. jimmy

    hai hobiku main badminton skipping drum dan main bola

    BalasHapus
  24. ffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeellllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

    BalasHapus
  25. dhinda twiby5 April 2012 02.17

    hai.. kak felly,,! aku dhinda ,kak felly cantik banget ..,, aku kan slalu dukung cherry belle ..,,
    ._Twiby

    BalasHapus
  26. hai,kak felly aku dhianisa twiby ,,.
    kak felly cntik,imut ..,
    bener" kembar samma kak crhisty cocok banget,,.
    pkok.nya luph you dech
    hihihi/.,,.

    BalasHapus
  27. kharizma bismaniac5 April 2012 23.30

    kak felly cantikk, imoouuueeetttt bgttt..

    BalasHapus
  28. yuniar chibi7 April 2012 22.15

    hy .. kak felly,, kakak cantik dan maniisssss bangettt aku sangatt suka sama kakak..


    semoga chibi semakin sukses iiaa,,, amiinnn

    chiibii chiibii chiiibii
    ISTIMEWA

    BalasHapus
  29. hai mba felly quu tuh suka bngtz sama klakuan lucu muu yatu pd saat nangizz,,,kliat.n bngtz unyu nya heee....

    chibi3 hahaha... CHERRY BELLE ISTIMEWA

    IRA DI CILACAP

    BalasHapus
  30. ira di cilacap

    kk christy ilopeeh you fuull ,. quu pnn klian(chibi) mkin suksezz

    cherybelle itu

    I S T I M E W A

    BalasHapus
  31. aulia aqila haya14 April 2012 17.15

    hai kak felly aku ngefens sama kakak soalnya wajahnya sama kayak kak christy

    BalasHapus
  32. wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

    BalasHapus
  33. kak felly kakak cantik banget aq pengen banget meluk kak felly kakak ke sini dong pliss soal nya aq pengen banget meluk meluk kak felly trus cium pipi nya kak felly pokoknya kak felly buat aq itu istimewa istimewa banget

    BalasHapus
  34. aulia aqila haya21 April 2012 19.37

    kak felly kakak kok imuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttttttt banget

    BalasHapus
  35. haiiii.... fely emggg cntxxxx, pa lgi klu jd cwex gwe pzti tmbh cntx........

    BalasHapus
  36. hay... felly kmu cntxx, kmu gax ada yg nglhin lhoooo.....
    mw gx jdi pcr aku.... love you.....

    BalasHapus
  37. mmmmmmuuuuaaaaacccchhh......

    BalasHapus
  38. Lucu x yaaa muka nyan FELLY .....ngegemesin x yaaaa...........salam yaaaa dari driku...

    BalasHapus
  39. REVANGGA DICKY SAPUTRA5 Mei 2012 23.27

    kak felly imoet bngtttttttttt ........... kakak udah punya pacar blm nau nggak jadi pacar q wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  40. Halo..kaka FELLY ak ngefans bgt sama kaka FELLY bagiku kaka FELLY ITU ISTIMEWA dan kalo boleh akmnt no hp dong..ak tu FELYCIOUS sejati..:) CHIBI ITU ISTIMEWA TERMASUK KAKA FELLY BY:FADYA FELLYCIOUS

    BalasHapus
  41. woiii! si nama g jelas jaya tri itu! Berani2 nya lu ngatain ChiBi! Apa hak lo sih?! Lu emang rugi ya? Lagian ChiBi kan enggak sepenuhnya ngikutin!!!

    BalasHapus
  42. kak felly lucu imut-imut bikin gemes pengen dicubit

    BalasHapus
  43. Fel...ML sama aku yuk...

    BalasHapus
  44. ihhh kkak felly cntik bgt...kpn yaa aq bsa ktemu sama kkak felly........kkak felly aq sllu ngfens ma kmu...moga ajh tmbahm cntik and CHERY BELLE sllu juara....jngn mau klah yaaa sma girl band lain ny....kkak felly sllu cntik.....I

    BalasHapus
  45. BIASA AJHA KALI NGE FANS NYA...
    TERLALU BERLEBIHAN...
    LEBAY..

    BalasHapus
  46. arin nafisah20 Mei 2012 18.54

    kak felly imuts bgt sich........
    kira2 aku bsa g' ya tmnn ma ka2

    BalasHapus
  47. kak fellly,,,

    uuuuuuuunnnnnnyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,,,,,:)

    BalasHapus
  48. febrianakresnasari@ahoo.co.id26 Mei 2012 20.03

    . ha kk felly aq salah satu fenns beratt kk looh ,,,


    soalnya kk thuu cntik ,mniis,ad imuutt ,,,

    heheheheh

    BalasHapus
  49. idolanya sama dengan aku spongebbob

    BalasHapus
  50. ka feli imut banget

    BalasHapus
  51. hai ka feli aku ngefens banget sama kaka

    BalasHapus
  52. ka feli emang cantik banget

    BalasHapus
  53. ka feli emang cantik banget

    BalasHapus
  54. ka feli emang cantik banget

    BalasHapus
  55. ka fffffffffffffffffffffffffffffffffeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeelllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  56. kkkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaaa ffffffffffffffffffffeeeeeeeeeeeeeellllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  57. hay kak felyy aku nur dari bandung aku ngefenss banget sama kak felyy aku ingin bertemu deh sama kak felyy kakak itu lucu imut cantik

    BalasHapus
  58. felly chibi kalo bicara,, suara.y kayak dibuat2 sok imut.. iiieuuhh jijik denger.y.. biasaaa aja kale'!!!

    BalasHapus
  59. felly cantik dan istimewa

    twiboys palembang

    BalasHapus
  60. kak felly cantik banget imut
    manis baik lagi tak ada cewek secantik kak felly

    BalasHapus
  61. Kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk
    fellllllllllllllllllllllllly
    cantik amaaaaaaaaat sih
    bikin aku jatuh hati ja
    i love you kak felly
    dan seluruh chibi
    semoga sukses

    by : renLDI
    to : yefani filiang(felly)

    BalasHapus
  62. kak felly i loveeeeeeeeeeeeeeeee youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    kakak canti dan istimewa

    BalasHapus
  63. by : renaldi di medan
    to : cewek tercantik (felly)

    kak felly cantik tiada tandingnya
    klau ada pemilihan cewek tercantik dan imut aku pilih kak felly kak felly iiiiiiiiiiiiiiiii loveeeeeeeeeeeeeeeeeeee youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  64. by : renaldi
    to : semua chibi terkhusus kak felly

    iiiiiiiiiii loveeeeeeeeeeeeeeeeeee you chibi
    kak felly iiiiiiiii love youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    i miss youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    i need youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    i heart youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  65. by : renaldi

    i love you kak felly yang cantik imut baik sexy
    pokoknya semua deh utk kak felly

    BalasHapus
  66. renaldi (anggara kombes)

    kak felly cantik banget sich
    karena kecantikan kakak aku 2 hari itu demam
    karena wajah kakak tak pernah lekang dari pikiran ku
    kalau kita jumpa aku ingin peluk kakak sepuas yg ku ingin kan ilove felly kmu selalu di hatiku
    dan yg paling utama aku ingin bertemu dengan felly (cewek tercantki) di hati Q

    BalasHapus
  67. by : renaldi anggara kombes
    kak felly kok gk pernah konseer di medan

    BalasHapus
  68. nadia twibie3 Juli 2012 20.06

    kak felly konser di tuban ya plizzz coalnya aku dan twibi twiboy di tuban banyak yg ngefans sama kakak kakak chibi

    BalasHapus
  69. kak felly .. kangenn sam suara imut .. love is you !! istimewa .. :*



    by khusni muzaki di tegal

    BalasHapus
    Balasan
    1. ªkυ͡ via ªkυ͡ sering di panggil velly sama temen-temen .. Dan ªkυ͡ punya temen namanya Ria .. Dia di panggil cristy .. Bnyak ♈ªʼnĝ bilang klo qt kembar .. Kayak kamu and cristy ..

      Hapus
  70. Aq jatuh cinta ma kamu fell,
    ni n0q,
    085727177548
    :-)

    BalasHapus
  71. EH UE CUMAN MAU BIANG ITU TUH BONGAN CUMA BIODATA KAN BISA AJA YANG NGEUARIN BUKAN FELLY MEN

    BalasHapus
  72. kak felly paling cantik....
    aku ngefens berat sama kakak...
    kakak paling ISTIMEWWAAA...

    BalasHapus
  73. ka felly unyu habis deh kaaa...

    HA..HA..HA ^_<

    BalasHapus
  74. Kak...felly...ch!bi...memang...!stimewa...deh...! Sukses c'lalu yah CHERRYBELLE... Chibi3x ha..ha..ha..

    BalasHapus
  75. kak felly km cantik banget si ni no ku 085778929487

    BalasHapus
  76. ih bnyak bgetz yg ngepenz ama ka fely ihhh'memang ka fely iz'de;bezztt bgetz ''''' ka felii cantikkk

    BalasHapus
  77. Kkk felly memang istimewaaaaaaa dah cantik imuttttt baik.....

    Kk aku minta nope kk dnk soalya aku twibiy sejati aku mengoleksi foto kk byak bgtttt

    BalasHapus
  78. kak namaqu nukhla nuril afifah aqu minta nomer hp kakak donk ini nomer qu 081227648322 kak kapan cherrybelle ke jawa tengah brak lor giriwoyo plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    BalasHapus
  79. Anisa Rahma Nisnoy Cherrybelle8 Februari 2013 23.49

    cantik nya deh cece YEFANI FILLIANG ( FELLY) cherrybelle

    BalasHapus
  80. hidung.y felly bikin orng KANGEN

    BalasHapus
  81. ozi gimo kemplo10 Maret 2013 06.16

    hidung.y felly bikin orng KANGEN

    BalasHapus
  82. kakak felly aku fellycious...... KAKA HARUS TETEP CUTE AND ISTIMEWA... salam buat ka angel,ka kici,ka anisa,ka ryn, ka cherly, ka gigi,ka steffy,ka kezia.agar tetap ISTIMEWAAAAA.... from fellycious {jihan}

    BalasHapus
  83. farsya humaira d.n3 Juni 2013 01.03

    Kak Felly emang unyk dan ISTIMEWA

    BalasHapus
  84. huzaifah al dito3 Juni 2013 01.08

    Kak Felly emang ISTIMEWA banget

    BalasHapus
  85. hai kak felly cantik deh and imut bangets kak felly cantik deh aku blh g minta n hp kak felly lucu deh?

    BalasHapus
  86. Farsya humaira dian nimala10 Juli 2013 07.14

    Kak Felly cantik banget deh n ISTIMEWA

    BalasHapus