Filled Under:

Foto Personil Smash Boyband Terbaru | Profil & Biodata Lengkap

Foto Personil Smash Boyband Terbaru | Profil & Biodata Lengkap - Smash merupakan grub boyband yang berasal dari Indonesia. Lagu " I heart u " merupakan lagu yang membuat nama Boyband Smash terkenal.

Smash sendiri beranggotakan 7 personil antara lain Bisma, Morgan, Rangga, Rafael, Reza, Ilham, Dicky. Baru-baru ini Smash meluncurkan Album perdana di Planet holywood. Album perdana tersebut berjudul ' Smash ' sama dengan nama band mereka.

Bagi para fans Smash, atau biasa di sebut dengan Smashblast pasti akan mencari seluk-beluk tentang idolanya tersebut, seperti foto Smash, Profil Smash atau Biodata Smash dan segala sesuatu tentang Smash.

Maka dari itu berikut Id Terbaru berikan Foto Smash Terbaru | Profil dan Biodata














32 komentar:

  1. pudja sidoarjo28 Juli 2011 05.12

    hai smash pa kbr'x........
    aq pudja dari sidoarjo............
    kak kpn d sidoarjo dsana banyak yg ngefanz banget sama smash.........



    buat semuanya uuuuuummmmmmmmmmaaaaaaaacccccccccchhhhhhh
    :-*.............
    makasihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  2. I LOVE YOU
    SMASH
    :-* ;;) :) ;))

    BalasHapus
  3. http://us.i1.yimg.com/us.yimg.comhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/10.gif/i/mesg/http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gifemoticons7/21.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/104.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/62.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif

    BalasHapus
  4. haiii
    sembleketep
    prikitiwww

    BalasHapus
  5. I LOVE YOU MORGAN OEY8 September 2011 23.31

    Morgan I LOVE YOU!!!!!!!!!

    BalasHapus
  6. Hai, smash aku dri jakarta dsana byak bgets yg ngefans sma smash,dan aku pgn bangets smash nyanyi di lpangan BDN klo msalnya smash mau aku ksih Almatnya!!!!! THANK YOU BUAT SMASH.I LOVE YOU! !!!! Dari:Shitie and Yuni

    BalasHapus
  7. b-( ;)) :)) =))

    BalasHapus
  8. ka bisma aq ska banget dngan ka bisma

    BalasHapus
  9. SMASH : SUKA - SUKA SEBEL

    BalasHapus
  10. i love you smash

    BalasHapus
  11. i love u 7 icon,
    wkwkwkwk

    gw ga suka smas soalnya gw cwo :D

    BalasHapus
  12. resa@ilham4ever@soekarta@anugrah12 Oktober 2011 06.05

    smash i heart you

    BalasHapus
  13. citra andd lusi1 November 2011 02.21

    hyy kk rafael aq sk bngtt sama gaya kk aq suka lagu ahh dll kk kpn manggung di bogor kk

    BalasHapus
  14. HAI KAK RAFAEL AQ NGEFENZ BGT LOH SM KAK SOAL NYA KAKAK TUCH GANTENGGGGGGG BANGETTTTTT KPN KAK SMASH DTG KE JKRTA AQ MAU NYANYI BARENG SAMA SMASH
    SALAM DARI: CICI & NESYA
    DI _ JKRTA
    ^ ^
    ^

    BalasHapus
  15. dea & nesya3 November 2011 05.56

    kak rafael tuch cocok banget sm yg nama nya kak anisa cherry belle, kak morgan cocok nya sm kak fella, kak reza cocok nya ma kak wenda loh cocok banget klian bertiga klw pcrn cccccccccccooooookkkkkkk bbbbbaanngeetttt
    salam dari : nesya dan dea di bandung

    BalasHapus
  16. iiiiichhhh kak bisma ganteng banget dech,,,bikin aq kangen sm kakak smash.......

    BalasHapus
  17. ganteng banget kak

    BalasHapus
  18. hy kak..aq fitri dri aceh..,kpan pergi ke aceh??...d cne bnyak yg fans sma smash

    BalasHapus
  19. nggilani,
    HUEK !
    terlalu terobsesi..

    wakakakaka....

    BalasHapus
  20. priska dari citayam13 Januari 2012 04.29

    hy...
    semua anggota smash tolong baca komentar saya.
    saya ingin salam dari kalian semua

    BalasHapus
  21. Rismaya Smash Blast19 Januari 2012 01.00

    hay ka smash apa kabar baik2 ajj kan. oh ya dari salah satu personil smash qu pling suka sama KA MORGAN. karna kaka itu orangnya pendiam suka menyendiri pintar ganteng lagi itu mah udah idola para cewe2 semua sukses ya buat smash blast.

    BalasHapus
  22. aaaaaaaaaaa ,,,
    ka' ilham , ka' rafael krenzzzz bngettttttttttttt
    SM*SHi love u so much ...
    :)
    <3

    BalasHapus
  23. Hai,kakak-kakak SM*SH aku Devi di Semarang.Aku kelas V SDN Tambakaji 04.
    Ke Semarang dong kak Please....

    BalasHapus
  24. Dlu pas msih bru2 muncul lg trkenal plus eksis SM*SH tu sombong2 orgnya.. Ap lgi bisma sok keren bnr,.. iiidiihh ngeri lalu bla mliat SM*SH tu, bgaikn mimpi brukk...

    BalasHapus
  25. kakak selalu ada di hati smashblast, jangan hiraukan kata antis.. antis itu titisan setan... comentarn yg tidak berpendidikan.

    BalasHapus
  26. antis, ANak Terimut Idolanya Smash23 April 2012 07.46

    ANTIS.. apa'an itu ANTIS ... orang yang tidak terkenal, nama itu terkenal sejak SM*SH muncul... wajah antis aja ga tau,, sok jelek-jelekin SM*SH lagi...

    klw antis lebih keren dripada SM*SH buktkan jgn omong doang,.. klw keren tpi ga berpendidikan sma aja.. hilang keren ny,, pling antis itu anak brandalan.

    pieceee... buat ANTIS. klian itu sudah terlalu bnyak nge-bully SM*SH. skarang gantian.

    BalasHapus
  27. hy... kakak SM*SH apa kabar...??? kka I HEART U

    BalasHapus
  28. KAKAK SM*SH KPAN KE SIDOARJO...

    AKU DATANG KEDATANGAN KAKAK....

    SM*SHBLAST SIDOARJO TETAP SENYUM SEMANGAT

    DAN KAKAK SM*SH I HEART U

    BalasHapus
  29. kak dicky cute banget sicchh... emang nya kakak makan apa ? ko bisa imut banget?

    kasih tau dong..?? xexexe

    BalasHapus
  30. dana_bismaniac23 April 2012 08.04

    kak BISMA... aku bismaniac ajarin ngedance dong...???

    xexexe.. aku mau les privat dance sma ka bisma bleh ga??

    BalasHapus
  31. dasar sm*sh tu BB ( bannncii band )
    yg fans ma mrk tu da ktrk smua and da srapppppppppppp,,,,,,
    apa sssse yg di banggain dri mrka cma buat mlu indooo aja

    BalasHapus
  32. hai smash aq SB dri semarang ,
    kpan klian ksana , SB semarang yg lain udh nunggu lho !!!


    {ta' tunggoni yo[aq tunggu ya]}



    #salam dri SB semarang

    BalasHapus