Filled Under:
,

Foto Ryn Cherry Belle Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap

Foto Ryn Cherry Belle Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap - Ryn Cherry Belle merupakan salah satu personil Girlband Indonesia yang baru-baru ini menyemarakkan musik tanah air yaitu Cherry Belle.

Girlband Cherry Belle beranggotakan 9 gadis cantik yaitu Cherly, Angel, Anisa, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda mulai di kenal ketika menyanyikan lagu "dilema".

Penampilan yang energik dan powerfull juga cantik-cantik, membuat video Cherry Belle banyak di tonton penggemarnya.

Untuk kali ini, idterbaru akan share sedikit tentang salah satu personil Cherry Belle yaitu Ryn Cherry Belle

Berikut foto Ryn Cherry Belle | Profil Ryn Cherry Belle | Biodata Ryn Cherry Belle


Ryn Cherry Belle
Nama Lengkap : Jessyca Stefani Auryn

Nama Panggilan : Auryn

TTL : Jakarta, 30 Januari 1993

Tinggi : 165cm

Berat : Hobby :Baca komik, maen game

Makanan Fav : French Fries, Fetuccini, Steak, Yoghurt, Papaya

Angka Fav : 9,6

Warna Fav : Black, white

Tokoh Idola : Gaara

Spending time : nge-gym, maen game, baca komik


Baca Juga : Foto Gigi Cherry Belle Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap




200 komentar:

  1. ghefira islamy25 Agustus 2011 20.20

    kkak auryn cntik buangeeet cie ...
    kkak tuzzzz ltihn yh ...

    BalasHapus
  2. kakak auryn agama ap

    BalasHapus
  3. waaaaaaah
    kak ryn cantiiik bangeeeed,,;;)

    :) :(

    BalasHapus
  4. Ka' auryn imut dehh ;)) ...

    BalasHapus
  5. kak' auryn imut n cantik bangedddddddd sichhhh......
    love you kak'......

    BalasHapus
  6. auryn kau sangat cantik ..............!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  7. cantik ama cc auryn...
    btw cc agama apa ?

    BalasHapus
  8. ga salah aku ngidolain auryn ;;)

    BalasHapus
  9. Icha love auryn forever17 September 2011 21.19

    kak Auryn tuch cntik n manis... spa ja yg jdi cwoknx psti bahagia selamanya.... ;;)
    Love chibi forever :X <3

    BalasHapus
  10. Kak auryn imute ma cantix kali, kak saya ngefenz bget nech ma kakak.

    BalasHapus
  11. Kak auryn,
    kakak cuæntik banget aku sampe-sampe ngepenZzz berat ama kakak s0aL_nha kakak cuæntIK banget sich, imut Lge(pipinya ngegemesin) kak minta FB_nha atau twitter_nha donk,,,? Oh ya kak,ni Fb aku
    eckha_playgril@yahoo.co.idKak auryn,
    kakak cuæntik banget aku sampe-sampe ngepenZzz berat ama kakak s0aL_nha kakak cuæntIK banget sich, imut Lge(pipinya ngegemesin) kak minta FB_nha atau twitter_nha donk,,,? Oh ya kak,ni Fb aku
    eckha_playgril@yahoo.co.id

    BalasHapus
  12. kak chirty and felly kembar atau hanya temannn

    BalasHapus
  13. .k' ryn ,,
    .sumpahhh... cantik bangettt... :)

    BalasHapus
  14. untuk semuanya: Kak Ryn tuch gx mau dipanggil Auryn. jadi besok2 jangan pada panggil Auryn lagi yaaaaaaaa.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kta siapa ?????
      Sok tau aja .. :p

      Hapus
  15. hahahaha
    bru liad da cwe ckep bgd kya Ryn

    i love u pull lah pkok'a Jessyca Stefani Auryn

    BalasHapus
  16. Ryn agama Kristen donk,,
    dri wjahnya yg imoet ud jelas mngtakn klaw Ryn agma Kristen..haahahah

    BalasHapus
  17. hallo kak.....aku nada dari perum puri terati,cikande,serang,banten......aku masih kelas 6...... kakak cantik banget sih...............kayanya kakak pendiam y...walaupun kakak pendiam aku akan selalu ngefans ma kakak & kakak yang lain.........kapan kapan main ke rumah aku y kak.........................................................................by kak...................

    BalasHapus
  18. aku pengen bertemu kamu

    BalasHapus
  19. k' aku zaza salam buat chibi terutama k'angel bilangin kalo aq ngefans sama dia sekalian tampil dong di S.O.L.O biar aq bisa ngeliat chibi langsung yach

    BalasHapus
  20. kak aku nefanss buaaaanget cama kamu coba kamu nada di lampung puongkoknya muantep dehhh jangan lupa2 ya ke kedatoun adjah

    BalasHapus
  21. ryn chibi kuliah dimana.....

    BalasHapus
  22. balqis rahainnisa (icha)29 Oktober 2011 21.45

    kaka cantik ni aku balqis rahainnisa kaka imut dan cantik aku ngefens loh sm kaka aku kls 4 sd ni nomor ku ka 087875438644 tolong bls ya kak klau aku sms

    BalasHapus
  23. iraindah sari@yahoo.co.id8 November 2011 22.13

    hy kk ryn kk ryn cntik bngt sich

    BalasHapus
  24. hi k3 ryn chibi.nomor hp k3 brp?kpn k3 TMPL DI MEDAN.K3 AQ KLS 6 NAMAKU SUKMA DEWI.KAK TLONG BLS Y KE HP INI 082168690897

    BalasHapus
  25. WOw paha nya mulus sob

    BalasHapus
  26. syawaliah ningsih14 November 2011 22.39

    hai,kka auryn

    BalasHapus
  27. kakak auryn cuantix bgt eeeuuyyy bikin kesengsem niihh...

    BalasHapus
  28. halo kak auryn aq via twibi aq ngefen bgt sma kak auryn.kak auryn manis bgt and unyu-unyu bgt knp kak gk mau jdian ma kak morgan smash kan sma cntik n gnteng?????????????????????????????

    BalasHapus
  29. hai ryn..
    W fans bgd ne m kmu..
    Slm knl y..
    Blh minta email fb ato pin bb kamu gk?

    BalasHapus
  30. nanda putri alamiah19 Desember 2011 02.54

    "kakak cantik apa kabar ini sama aku nanda aku ngefennnnnnnnnnnnnnnsstt bgtttttttttttttt sma kakak smoga kakak selalu di bery k sehat aminnnnnnnnnnnnnnnnnn

    BalasHapus
  31. Kk cantik banget ...
    Aku ngefennnsst bgt sama kk

    BalasHapus
  32. kak ryn cuantik bngt ....
    btw agama'a apa.........???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katolik kyk devi chibi

      Hapus
  33. kaka ryn cantik bngettttttttttttttttttttttttttttttttttttttt kya cinderela ...............

    BalasHapus
  34. KK SEKAN BIDA DARI YG DIUTUS OLEH MALAYKAT UNTUK MENE MANI DIRI KU YG SEPI AKAN AUS CINTA BY OSCAR TWBIY TENGARANG

    BalasHapus
  35. kakak tuh cantik kayak malaikat d surga....
    kpn" ke umah aq y.... :)
    aq beri alamat nya ok....
    salam buat cerry belle semua nya ;)

    BalasHapus
  36. kakak nama pangilannya sama sama adik aku AURYN,tapi kalau nama adik aku AURYN ANISA RAPASHA,namanya gabungan dari kak auryn dan anisa.By:F.N.DIAZ

    BalasHapus
  37. ryn chibi cantik bgt iia gak salah aq ngefans sama ryn chibi ,ryn itu ngegemesin pipi'ny chuby pengen deh punya ce secantik qm , salam juga buat personil cherry belle yng lainy iia.


    #putra

    BalasHapus
  38. kak ryn cantik bgt ciiiiiiiii
    kak ryn kpn dtang k medan ???????????

    BalasHapus
  39. ci suka maen game apa??

    BalasHapus
  40. ????/////!!!!!!!senyummu!!!!!????/////

    BalasHapus
  41. ryn u cntik y apbla u cnyum psti mnis bnget...........
    hehehe........

    BalasHapus
  42. k ryn aku ngefans bangeeeeeeeeeeeeeeetttt

    BalasHapus
  43. waa............ ka ryn kapan ke malang aku ngefans buanget lho.....

    BalasHapus
  44. k ryn cantik deh aq pingin minta ttd sm fotonya

    BalasHapus
  45. kak ryn q kls 6 SD kak ryn q ngefanssssssssssss beratzzzz ma chibi terutama kak ryn n kak angel,,,kak kpn2 main ke SOLO yaaaaaa,,,,,,,,,,pliiiiissssssssssszzzzzz.............
    ,,q punya lagu,,,,,,
    ,kk ryn tolong q ku tk dpt mnahan rasa d dada q ingin aqu bertmu tolong kak ryn main ke solo bukan maksud diriku memaksa cherry belle namun aqu juga twibi yang ingin foto dengan chibiiiiii.....sini donx kemari main ke kota solo karena qu d sini menunggumu..............slm dari safira tuk CHIBI..........

    BalasHapus
  46. k ryn cuatekkkkkkkkkkkkkkkkkkk bangetttttttttttt............................. deh

    BalasHapus
  47. Rismaya Nabila Putri13 Januari 2012 00.45

    ka ryn cuantik tenan toh. idola para pria. by risma chibi.

    BalasHapus
  48. ryn chiby...wouw..wouw..wouw..wouw.....imutz e gk kbayanx..hahahaha...........

    BalasHapus
  49. kak auryn cantik dan imut,haha.

    BalasHapus
  50. ka ryn semakin hari semakin manis. aku denger berita di tv klo semut itu ga ska lgi sama gula karna manis gulanya itu pndah pndahnya ke hati kamu ............ ka ryn cantikkkkkk sekali. by rismaya chibi.

    BalasHapus
  51. ZSA ZSA FAhira20 Januari 2012 00.53

    HYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY KK RYN CNTIKKK

    BalasHapus
  52. aku akan slalu ngefans sma kk Jessyca Stefani Auryn
    titik!!

    BalasHapus
  53. Risma twibi and Nabila Chibi26 Januari 2012 00.53

    hy ka auryn ? sahabat aku yg jauh disana nitip pesan buat kaka katanya dia ngefansssssssssssss bnget katanya dya itu pngen bnget ketemu ka auryn sampai nangis2 tau ka plis ya ka auryn tenangin hati sahabat aku plis ka ngga cuman sahabat aku ajj yg ngefans aku juga loh ka. ka auryn istimewaaaaaaaaaaaaa dan is the best.

    BalasHapus
  54. uphy poetradithyaningrat29 Januari 2012 08.13

    2 kata tuk mU

    LoVe You........^_^

    BalasHapus
  55. lebay galo yg posting disiniiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  56. azkum...k'auryn,aq nge fance brt sm k'auryn

    BalasHapus
  57. i want u i need you i love you i love k'auryn

    BalasHapus
  58. V@ND@ CHIBI n S!Nt!y@ CHIBI31 Januari 2012 23.12

    k'auryn qta ank chibi tntux qta nge_fanz brt sm k'auryn,k' auryn cntiq bngt cih......... qta mau k'auryn tlfn qta blh gk,hbzt k'auryn imut bngt cih..... hbngi qta di no nic 089678424835(sintiya chibi)n 083856745418(vanda chibi)

    "LOVE YOU KAK AURYN"
    BY SINTIYA CHIBI N VANDA CHIBI.............

    BalasHapus
  59. k' auRYN aq nge fanz brt sm k' auRYN hbz k' auryn cantiq bngt,jg imutz deh....

    "I LOVE YOU KAK AURYN"

    BalasHapus
  60. vanda love chibi3 Februari 2012 20.53

    k' auryn aq vanda yg slalu nge fanz brt sm k' auyn ..... k' auryn imutz dehh n cantiq

    BalasHapus
  61. kk ryn cantik deh

    BalasHapus
  62. hyy kak..............
    aku ngefens banget ma kakakkkkkk..............

    BalasHapus
  63. salam maniezz kak auryn.... aq ngefanz brt sm kak auryn ampe ngimpi ktmu kakak,tlong kakak tenangin hati aq please...

    BalasHapus
  64. kak ryn aq bella yg nge fans bngt sma kak ryn,hbz kak auryn imutz dehh,ampe aq ngimpi ktmu kakak,amp3e nangiz'' lho kak,tlong kakak tnangin hati aq pleaseee......

    "I MISS YOU KAK AURYN"

    BalasHapus
  65. KAK RYN AKU DITA INGIN BANGET KAK RYN KETEMU AKU DI BURGER KING


    IHH PENGEN BANGET
    AKU INGIN FOTO BARENG SM KAK RYN ,KAK WENDA ,KAK ANNISA ,KAK CRISTY

    BalasHapus
  66. kak jenengan athek kenthis mend uw. . .. .

    BalasHapus
  67. kak aq ngefanz brt sm kakak aq pny fotonya kakak. . . .

    BalasHapus
  68. kak kata dalam hati aku kakak adalah personil tercantik di cherry belle

    BalasHapus
  69. ayooo genntoddddddddddddddd duhhhh gk tahaannn

    BalasHapus
  70. mqmkswuj8irejndkx%
    SDFLG
    KRF;DNMC
    XDPIFPSGTHDPA
    ][awlfpsaiudf-'
    salp[sla/z.;'ls];./
    PSAOD0A
    LXSOAHYWDX
    \XJSIATESAS[\A RE
    SXAW WW=-

    BalasHapus
  71. Rini nurhayati11 Maret 2012 00.29

    ka auRYN aq rini????
    aq fens brat kk blh gx mnta no kk



    slam yahc buat kk chibi

    BalasHapus
  72. (F)rizky synyster gates14 Maret 2012 20.28

    ka auryn koq cakep banget si :D
    mirip banget sama cewe yang dket rumah aku :D
    hehe sumpah deh :)

    BalasHapus
  73. hyyyyyyyyyyyyy....
    kk ryn kk cantik banget aqv blh mta nmr hp kk gak


    plis blz ya kk yg cantik dan imuet

    BalasHapus
  74. kk ryn imoooooooooooooooooooeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttt buuuuuuuuuuuuuangeeeeeeeeeet ch blh gx ne pipi kk ryn taruh d muka gue
    hhhhhhheeeeeeeee

    BalasHapus
  75. helloooooooo kk imoooooeeeettt blh donk tukar wajach nya
    cihuiiiiiiiiiii
    prikitew

    BalasHapus
  76. kk blh mnta no hp nya gk nuuuuuuuuuuyy klo blh ma kk pzty kk jd tmbh cantiiiiiiik deeeeeeeeeeccccchhhhh

    BalasHapus
  77. kakak ryn makin imut aja pake baju yang ada foto !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  78. personil cherry belle istimewa cantik nya !!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  79. Kak Ryn ctk bgt...Sayangnya Kak Ryn beda kepercayaan dgn saya....

    BalasHapus
  80. Kak auryn aq ngefans bgt sm kk

    By:della 4d

    BalasHapus
  81. Kak auryn cantik dan imut yach,ky orang korea/china lg. Coba ajj kl aq bisa minta tanda tangan,foto brg sm kak auryn,trs dpt postery kakak 2 cherrybelle. Aq tuh ngefans bgt sm kak auryn dan kak angel. Della love kak auryn,love kak angel,love kakak 2 cherrybelle.

    By:della

    BalasHapus
  82. bagas twiboys29 Maret 2012 18.30

    ka rynchibi n ka anisachibi memang is the best

    BalasHapus
  83. kak emangnya bener cherry belle mau bubar

    JANGAN DEH KAK

    BalasHapus
  84. rin ni aku fajri???? aku penggemar beratmu??? aku slalu berdoa agar bisa ktmu km aku pgn bgt ktmu km main ya ke jepara and klu ada waktu add ya fbku ni Nur Huda Fajri slm knl ya

    BalasHapus
  85. khofifa chibi1 April 2012 18.09

    kak ryn kakak cantik banget imut banget kak ngefans sm kak ryn aq sayang banget sm kak ryn kak ryn buat aq yg terbaik my luv kak ryn

    BalasHapus
  86. nice deh buat cece ryn... n sukses selalu.. inget juga sama tuhan yesus... jangn lupa ya berdoa selalu karena berkat tuhan cece bisa terkenal... moga sukses

    by: glenn (bangka belitung)087797563463

    BalasHapus
  87. http://3.bp.blogspot.com/-q9KM5zYucZE/Th7LTkEUvJI/AAAAAAAAANg/tSOMz5tNI74/s400/Ryn%2BCherry%2BBelle.jpg kak ryncantik bngt deh

    BalasHapus
  88. selamat ulang tahun untuk kak wenda bulan depan ya happy birthday

    BalasHapus
  89. kak ryn suka maen game apa???

    BalasHapus
  90. ayu lestari twibi sejati

    BalasHapus
  91. ce Moo tuh dari kecil suka game "ayo dance"...

    BalasHapus
  92. kak Ryn . .
    indah tuh ngefans baget ma kak Ryn loh . . .
    Soalnya kak Ryn tuh yang pling maniez and imut banget darisluruh personil Cherry belle

    BalasHapus
  93. Ryn your are Beautiful sesuai judul lagunya.

    BalasHapus
  94. rosita itha saputra12 April 2012 03.12

    kaka cuantik bngt cc

    BalasHapus
  95. Kk Auryn,,kak saya ngefensss banget sama kakakk,,,
    kpn ya cherrybelle k'banjarmasin(kal_Sel)

    BalasHapus
  96. kk auryn saya ssuummppppaaahhhhh saya ssssssssssssssssssssssaaaaaaaaaaannnnnnnggggggggaaaaaattttttttrtt!!!!!!!!!!!! ngeeeeefffffffeeennnnsssssssssssszzzz bgt sama ka ryn



    saya mooohhhooonnn minnta nommor tlpon kk ryn


    saya rella apa saja demi ka ryn

    ka saya ini dari banjar masin (kalsel)DARI ECHA YG SLALU INGAT KK

    BalasHapus
  97. seandainya dia jadi cewekku :D

    BalasHapus
  98. aku sng bgt liat wjh kakak yg imut & cantik bgt

    BalasHapus
  99. ka' ryn main ke surabaya ya, kak q mau mnta no kakak dong boleh ya plizz

    BalasHapus
  100. sumpah auryn bikin hati w cenat cenut

    BalasHapus
  101. ya benerdah kak auryn emang cuantikkkkkkkkkkkkkkkkkk deh mintak fb nya donk

    BalasHapus
  102. kha ., lov u .,:)
    kaya mantan saya bnget emm. i like u.,.,
    muah muah muah muaaaaaaaaaaaah.,., :)

    BalasHapus
  103. cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.
    smoga kha" jdi penggantiny . :) hehe
    bcanda

    BalasHapus
  104. cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.
    smoga kha" jdi penggantiny . :) hehe
    bcanda

    BalasHapus
  105. kk cntiikkk bngt,blech mnta numzx kk gk...
    . khue sinta nak samarinda,ka slm untk chery belle
    . chiby...chiby..hahaha

    BalasHapus
  106. kak kalo sekolah sd apa yang paling di suka pelajaranya? kalo aku matematika. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  107. aulia aqila haya21 April 2012 19.33

    kak ryn gimana kabarnya????????????????????????

    BalasHapus
  108. sok imut.. manja banget.. plagiat SNSD aja sok..

    gaya nya cerytembelek, konsep sma kyak SNSD.

    BalasHapus
  109. aku nge fans bgt ma km ryn ? i love you ?




    good luck for you

    BalasHapus
  110. cntixxx bgt ya k auryn

    BalasHapus
  111. Angel Twibi Christyers RynismAngelous29 April 2012 01.10

    Cece Ryn agam apa imut banget cantik lagi

    BalasHapus
  112. Ryn kenapa su ka Gaara ada apa ya?

    BalasHapus
  113. risma twibi semarang1 Mei 2012 02.28

    hy kk chibi apa kabar? qhu risma dari semarang kpn2 ke sini rumah qhu disemarang
    walaupun chibi cari personil baru tetap semangat

    BalasHapus
  114. kak auryn cantik banget
    andai sja aku puna kakak.
    kyak kakak auryn

    BalasHapus
  115. Kakk..sayaa fenss bangttttt sma kkakk
    kk k'banjarmasin donkkkk plizzz kakkk??????????

    BalasHapus
  116. ichhh ka ryn itu cantik banget sichh .....

    BalasHapus
  117. kpan yach ka ryn main ke palu hmmmmm.......

    BalasHapus
  118. kak mintak nom'z hp na dong

    BalasHapus
  119. kak ryn imut banget sih pipinya nggemesin pengen tak cubit dehhh kak jadi orang jangan cantik cantik uah manis cantik lagi

    BalasHapus
  120. kak AURYN kakak imoet bngt sih kakak sekarang pacarnya cp ciehhh jadi penasaran hayooooo siapa ksh tau dong q kan twibi forever hahaha

    BalasHapus
  121. kak JESSICA STEFANI AURYN CUANTIKKKKKK AND IMOET BANGET

    BalasHapus
  122. ARFINA YUSRIN5 Mei 2012 23.18

    kak AURYN q ngefensss bngt cm kak JESSICA STEFANI AURYN q akan jadi............ TWIBI forever

    BalasHapus
  123. kkak auryn...aq ska bgt sma kkak...kkak cntik bgt....kpn yaaa bsa ktmu kakak...kkak moga tmbah cntik ajh yaaa.....I LOVE YOU CHERYBELLE

    BalasHapus
  124. nelly kal-sel martapura kota15 Mei 2012 20.24

    kkak auryn aq bner''ngfens ama kkak...........kkak cntik bngt...........n imot lg..........aq pngin ktmu kak..........

    BalasHapus
  125. ILOVE AURYN
    Tau ngak qw selalu mengedolakanmu, pkoknya klo ada CHERYBELLE Nyanyi qw ngak mau ktinggalan nton,
    Klo sehari aja ngak ngeliat AURYN, Rasanya ngak enak bnget, tpi klo udah liat rasanya dket bnget...

    BalasHapus
  126. sEpraLaskarpagun...

    ILOVE AURYN
    Tau ngak qw selalu mengedolakanmu, pkoknya klo ada CHERYBELLE Nyanyi qw ngak mau ktinggalan nton,
    Klo sehari aja ngak ngeliat AURYN, Rasanya ngak enak bnget, tpi klo udah liat rasanya dket bnget...

    BalasHapus
  127. bogohlah urang mah

    BalasHapus
  128. kkak auryn cantik bgt...
    aq nge-fans sma km kkak :)

    BalasHapus
  129. @Hijjir_Ichibi26 Mei 2012 06.10

    kak ryn sama kaya saya tokoh idolanya kazekage ke 5 gaara...

    Twitter:@Hijjir_Ichibi
    Facebook:hijjiruchiha@yahoo.co.id

    BalasHapus
  130. kak ryn cantik sekali

    BalasHapus
  131. ka ryn cantik bangeed sich'apa rahasianya sich ka spaya bisa cantik seperti kak rynnn!

    BalasHapus
  132. ngga cantik ah biasa aja

    BalasHapus
  133. @Hijjir_Ichibi30 Mei 2012 04.30

    kak ryn memang slalu tampil gokil,kereen,imut slalu and
    UNYU~UNYU...
    jangan berubah ya tokoh idolanya sama kaya saya aja GAARA...

    BalasHapus
  134. kak Ryn cantik kayak bintang JAV...

    BalasHapus
  135. garra menang lawan madara kak

    BalasHapus
  136. kak qu minta nomer hpnya dong,kak tolong add fb qu namanya paulusagus plisssss...........

    BalasHapus
  137. larasati cyank dy2 Juni 2012 18.47

    ce ryn tambah cantik aja y

    BalasHapus
  138. kak ryn chiby always together n buat kak ryn cherry belle aq mw bilang ajj SARANGHE
    semanka .....

    BalasHapus
  139. Iman Gunawan Ginting5 Juni 2012 21.20

    auryn,,
    gk nyangka dech,,
    kamu sekarang dah jadi artis,,
    yahh walaupun kamu gk ingat lg sama saya, gak apa2 lah,
    yang penting sekarang kamu sudah jadi terkenal,
    jangan pernah sombong yah sama orang yang ada disekitar kamu......

    BalasHapus
  140. cuaaaaannnnnnnnntttttiiiiiiiiiiiikkkk bgt Kak Ryn

    BalasHapus
  141. Ryn kmu cantik &manis bangettttt, aq ngefans sma kmu!!!!!

    BalasHapus
  142. Doni PinkGawa7 Juni 2012 02.26

    gw pengen jadi cwoknya

    BalasHapus
  143. lucu imout cantik lagi

    BalasHapus
  144. buat doni Pinkgawa : jangan ngarep pecundang!! kontol.. isep titit babe dulu noh

    BalasHapus
  145. kak ryn cantik bngt mukanya " unyu-unyu "


    moooooooooooooooooooooo....

    BalasHapus
  146. ryin, angel, anisa!!!
    itu yg asli cantik,mnrt gue..:)

    BalasHapus
  147. kk ryn agamanya apa katanya cma kk anisa yg islam ya ............?

    BalasHapus
  148. mbak ryn, pngin bju twibix donk

    BalasHapus
  149. hai.................kk......................ryn lgi ngapain skrng .kk bsa mntk nmr nya nggak. hoya kk bgmna kbr chibi kk



    " I LOVE CHIBI"

    BalasHapus
  150. embak ryn kok cantik bnget sperti orng korea lagi

    BalasHapus
  151. Qu mu nympein buat Ryn,
    8 huruf
    3 kata
    1 kalimat

    I LOVE you

    BalasHapus
  152. itu ce ryn agama apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setau gw ryn bergama nasrani(katolik)

      Hapus
    2. That's right !!!!

      Hapus
  153. You are beatiful,,
    beatiful,
    beatiful,
    auryn cantik , cantik, cantik dari hatiku,,,,,
    membuat aku j a t u h c i n t a aaaaaaaa,,,,,

    BalasHapus
  154. Hy kk,ni hao ma?mudah-mudahan cherrybelle trus berjaya yaaaaaa........

    BalasHapus
  155. icchhhhhh kak auryn cantik banget siihhhh kayak aqw loooooww
    aq tuh penggemar beratnya cherry belle loww;
    terutama sama kak auryn dan kak anisa yang cantik jelita

    BalasHapus
  156. hallooo kak auryn, kakak waktu tampil cantik banget looooohhhhhhh

    BalasHapus
  157. betul kata yg lain,ka ryn emang cantik...!!

    BalasHapus
  158. kakak ryn cantik bngt,,sya seneng bngt lht kk,,apalagi kalau lg manggung psti kk yg sy perhtikan cx kk sm kk annisa yg pling cntik di antra yg lain2x.

    BalasHapus
  159. ada yg nanyain kk auryn agama ya agama nya kk auryn adalah katolik nah twibi atau boyz mau coment apa lagi.

    BalasHapus
  160. oh , jadi kamu @ anonim gak suka sama kk angel dong duh kesian nya angel

    BalasHapus
  161. kkak auryn tambah ctik deh....

    BalasHapus
  162. kak angel sma kkak auryn jga ctik ,,,,,!

    BalasHapus
  163. kakak ryn cuuuuuuuuuantik dech.,.,

    BalasHapus
  164. ya ampun...kak ryn cntix bngetzz aq pengen bangetz ketemu sma kak ryn aq twibby sejatie loh!!!!
    aq hrapz cherrybelle konser di taziexmalaya.
    by#fitz moetz twibby chezatiee .

    BalasHapus
  165. VERONIKA RUHIIANA11 Agustus 2012 15.07

    HY KAK???
    APA KABAR???
    AQ NGEFANS BNGTZZ MHAA KAK RYN....
    SALAM KENAL YHAAA??
    AQ IKHAA..

    BalasHapus
  166. VERONIKA . C . PRAMITHA11 Agustus 2012 15.19

    HY kak ryn???
    kak,aq nngefans lhooo mhaa kakk rynn!!!!
    kakak cantik........bngtzzz. .
    aq ngefans bngtzz mhaa kak ryn n kak stefy chibi...

    BalasHapus
  167. INDRI . BERNADETTE11 Agustus 2012 15.23

    HY KAK??
    AAKU INDRI. .
    AKU NGEFANS BNGTZ MHAAA KAK RYN. . .
    SALAM KENAL YHA???
    SALAM KENAL JUGA UNTUK KAKAK2 CHIBI YANG LAIN. . .

    BalasHapus
  168. VERONIKA . C . PRAMITHA11 Agustus 2012 15.30

    hy kakaak?????
    kAkak cantik banget. .
    aq harap kakak bisa brtemu langsung dengan kak ryn yhaa???
    aq akan selalu berharap. . .

    BalasHapus
  169. Kk ryn, ku ngefans bgt ama kkk. Kk ku pengen bgt ktemu kkk tpi tak mungkin rasanya. Aku rani, twibg dri sidoarjo. Rumahku di Perumahan Permata Alam Permah Blok B 3-11 di desa gemurung kecamatan gedangan. Ku kls 7, skul di SMPN 1 Sedati. Kk bsa gg ms ku di nopeku ini: 083-83-23-63-808

    BalasHapus
  170. wwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh
    kk auryn beutiful banget deh...............
    istimewa deh kk auryn

    BalasHapus
  171. ka auryn .....tau gak.....qu dri kls 3sd nyampe sekarang qu tuh ngevenzzzzzzzzzz bangatttttt sma ka auryn.....aqu titip salam buat ka auryn dan personil chibi yang laen...... salam dri..... ERDA dan RISTA....twibi.......dhe PURWOKERTO....... salam manisssss...........

    BalasHapus
  172. Klian rynism pda minta numb ny kak auryn ..
    Aq aja lhoo pnya 4 ..
    Minta ?????

    BalasHapus
  173. ryn coooooooooooooooooooeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnntttttttttttttttiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk !!!!! SSSSSSSSSSWWWWWWWWWWWWEEEEEEEEEEERRRRRRRRRRRRR DECH

    BalasHapus
  174. kak rrrrrrrrryyyyyyyyyyyyynnnnnnnnnnn ... imueeeeeeeetttt ...bangettttttttttttttttttttt

    BalasHapus
  175. firda dari semarang :
    kak kamu kok cantik men namane juga bagus banget

    BalasHapus
  176. ya ampuunnn cantixxxx bgethhh......
    andaixan dy kk' qhue pzti aq sneng bget pnya kk' secantic dya.........

    BalasHapus
  177. kk' ryn aq dr dlu sjax prtma ngliat kak auryn udh ngfennzz bgt,,,,ti"p slam yea bwt prsnil c'belle yang laen......
    thankz bgettt

    BalasHapus
  178. sthu lg,,,,
    kk' auryn is the best all
    cntixxx bngettttt............
    slam knal bwt kk' rynnn....>>>>

    BalasHapus
  179. hhmmmm....
    kk' bner" cntixxxcc...........

    BalasHapus
  180. kk' auryn ttep cntixx...............
    ciuss gx oonkk......

    BalasHapus
  181. I hope,I can meet you...:)

    BalasHapus
  182. kak auryn....klw mau kongser di sulsel ajha tepatnya di pare-pare biar kak auryn lihat klw di sini banyak banget loh yang mengidolakan kakak....

    BalasHapus
  183. aduhhh ka' Auryn ini cantik yach,, smart lagi..

    BalasHapus
  184. haaaai kak ryn q kiki twibi rynism dari lombok tengah NTB
    kak ryn chibi yg pling imut
    q ngefaaaans bngt sma kk dri pertama q ngeliat kk q ngefans ma kk pas q kls 7
    dan sekarang q kls 9 dan sebulan lgi kls 10 deh
    q ngefaaaaans bnget sma cherrybelle terutama kak ryn smpe2 q namain barbie q kyak nma smua personil chibi soalnya kk chibi smuanya imut kyk barbie
    salam buat chibi smuanya....
    bye-bye kak muuuuuuachhh

    BalasHapus
  185. Effectively teaching elementary math to children aged 5 to 10 (Grade 1,Grade 2,Grade 3,Grade 4,Grade 5).Great for Homeschool kids! All math results are logged and graded and we show how they are improving through real-time feedback.click hereForm 1,Form 2,Form 3

    BalasHapus
  186. ANDI SHOP
    BURUAN BELANJA DAPATKAN HARGA PROMO HARI NATAL TAHUN BARU
    Produk dijamin asli orginal.Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS 089-6919-86274 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://andi-shop7.blogspot.com

    Ready Stock!
    BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock!
    BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock!
    Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia 800 - Matt Black.Rp.1.700.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia-710-whiteRp. 900.000,-
    Ready Stock!
    Nokia C2-06 Touch & Type -Dual GSM-Rp.450.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia 710 - Black.Rp. 900.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black.Rp.1.200.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel).Rp.1.200.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB.Rp.700.000.
    Ready Stock!
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue.Rp 1.700.000.
    Ready Stock!
    Acer Aspire One AOD270 10.1.-Rp. 1.000.000,-
    Ready Stock!
    Acer TravelMate TM8481-2462G32.Rp. 1.400.000
    Ready Stock!
    Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook.Rp. 1.100.000,-
    Ready Stock!
    Nikon D7000 kit 18-105mm.Rp.1.700.000.
    Ready Stock!
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr.Rp 1.300.000.
    Ready Stock!
    Nikon Coolpix L 120 Red.Rp. 900.000
    Ready Stock!
    Nikon Coolpix P 500 Black.Rp 1.000.000.

    BalasHapus