Filled Under:

Foto Reza Smash Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap

Foto Reza Smash Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap - Jika sebelumnya idterbaru.com sudah posting tentang beberapa personil Smash, di antaranya Morgan Smash, Bisma Smash, Rafael Smash, Ilham Smash, Rangga Smash dan Dicky Smash, untuk melengkapi maka kali ini akan membahas tentang profil dan biodata Reza Smash

Bagi para fans Reza Smash, pasti akan mencari seluk-beluk tentang idolanya tersebut, seperti foto Reza Smash, Profil Reza Smash atau Biodata Reza Smash, dan bahkan Pacar Reza Smash sekalipun.

Berikut id terbaru berikan foto Reza Smash | Profil dan Biodata

Reza Smash
Profil dan Biodata Reza Smash

Nama Lengkap : Reza Anugrah

Nama Panggilan : Reza

Tempat Tanggal Lahir: 21 Maret 1994, Kendari, Sulawesi Tenggara

Bintang : Aries

Artis Kesukaan : Ne Yo

Pendidikan : SMAN 6, Bandung

Lagu Kesukaan : Nothin on You, Keith Martin

Jajanan Kesukaan : Siomay

Impian sukses : Maju sampai go international dengan SMASH dan bisa bawa orang tua naik haji.

Pertama kali on stage : Kid’s Choice Award Nickelodeon

Artis cewek : Sandara 2NE1, Katy Perry, Agnes Monica

Yang Tidak disukai : Diselingkuhi


Foto Reza Smash Terbaru

Reza Smash

Reza Smash

Reza Smash

Baca Juga : 7 Icons




26 komentar:

  1. Hy kak reza..... pa kabar?
    kak qwe ngefenz banget ama kakak reza....
    kak kapan" main donk ke Sidoarjo.,.,.
    humz qwe di desa:jumput rejo
    dusun: kedung.,., rt 21/06
    y kak plizt........
    qwe ngefenzt ama kakak semenjak dulu.....



    SALAM:: Riza Istika Sary

    BalasHapus
  2. ethh ..
    ngarep bener ci lhu jdi orank kga bakall mauu lahh .
    NAMA : M . REZA ANUGRAH
    k;rumahh lhu
    kga bakal dahh coba lhu tunggu.in ajhh dahh sampe pala lhu botak truss numbuh lgi kga bakall dadeng
    ngarepp benerr dahh mna ngasihh alamat lengkap
    mending mah jdi dia k;rumahh lhu

    dahh sekarankk gini ajhh nanti klo m.reza anugrah k;rumahh lhu nanti lhu blezz kirimann w ajh
    aha .. :P

    BalasHapus
  3. kak reza dan temen2 kak di sm sh kapan maen di madiun???????????? =))

    BalasHapus
  4. ganteng sich ganteng tapi aku gak ngefans sams dia aku suka sama morgan

    BalasHapus
  5. kak reza aq sangat mengidolakan kak reza ....kak reza kpn konser ke surabaya ....???? kak blh ap gk minta nomer telfonnya .....
    salam manis agnes jane pricillia amahorsejah ....
    dari kota surabaya
    alamat banyu urip wetan gang 4/75 ....
    harap datang ke sby ya .... kak reza
    aq adalah fens berat ama kak reza .....

    BalasHapus
  6. kak reza keren banget and ganteng banget
    kak kapan ke semarangnya kok gak pernak konser ke semarang
    kad kalau di semarang aku bisa liat kakak tampil tapi kalau di jakarta terus cuma bisa liat di tv aja kan kurang puas.

    he.........he.........he.........he..........he

    BalasHapus
  7. hy kak reza???
    aku fans buanget dgfn ka2k.
    kapan2 konser di medan napa?
    aku kepingin banget liat ka2k

    BalasHapus
  8. kakak reza ad yg ng'fans twu sma kk reza ,itu temen aku nama'a karina ,dya itu ng'fans bngetz sma kk reza ,kk reza cakep bngetzb cih .,maka'a kk reza bnyak yang ska ? trmsuk aku jga ska sma kk reza ,,,, he....he...he ....aku kan trmasuk smashblast.... sukses yua bwat smashblast .....,,,

    BalasHapus
  9. hayyy... kak reza ak ng'fans bngetsb nie sma kk reza ...kpan2 konser di tangerang kx ? ak kepengen bngetzs ngeliat kk reza ? hahahahahahahahahah .......
    hehehehehehe.......
    huhuhuhuhuhuhu.....
    hohohohohohoho........................

    BalasHapus
  10. haii kak reza aq ng'fans banget ma kakak kpn ya konser ke cepu,blora jawa tengah
    aku tunggu ya

    BalasHapus
  11. kak reza kpn smash manggung ny d pariaman ???
    kta tnggu kdtngnnya......

    BalasHapus
  12. kak reza aq ngfans bgt ma kk
    karna snyuman kak reza itu manisssssssssss bgtt.............
    aq pngen bgt ktemu sma kk pngeeeeeeeeeeennnnnnn bgt
    i like u kak reza



    by:rezalways and smashblast

    BalasHapus
  13. kak reza thu ganteng bgt sih I love U
    I need U
    I Heart U

    BalasHapus
  14. kpan yach kak qu bza ktemu ka2k qu tu pngenz bza ngeref kxak ka2k reza .... by city naqk smp muh.7 jati blora

    BalasHapus
  15. Pengen dengerin kak Reza ngeRap lagu Oya sama Selalu Bersama ...
    sering sering yah show d bandung...

    BalasHapus
  16. smash kpn donk ke palembang ... ditunggu kedatanganny.. :)

    BalasHapus
  17. FATHIN SM*SHBLAST SEJADTIEE5 Februari 2012 07.20

    hy,, kk reza qu ngefans bngt am kk... pliss kk bisa manggung di Jogja kk khusus, na bantul q sm*shblast lohh,, paling ska am kk REZA .. q doain moga smsh bisa go internasional,, amin SALAM;FATHIN dan TEMAN2 SB JOGJA

    BalasHapus
  18. kak Reza kamu mirip banget sama cowok ku,
    sumpah fisik kalian, gaya gaya nya mirip banget,
    tapi bukan plagiat kak Reza hlo yaah, soal nya cowok ku udah kuliah lebih tua dr kamu jadi kan gaa mungkin,hehhee

    aku tungu konser d solo 17 Maret ini yaah kak,
    chayyyyyo buat SM*SH....^^

    BalasHapus
  19. selmat ultah ya kak semoga pnjng umur semoga lulus ulangan ya bisa engak .mau lanjutin kmna kak.kakak bsa bhs jawa engk kpn dteng k jogja . by rina

    BalasHapus
  20. nelly kal-sel martapura kota15 Mei 2012 20.21

    kak reza sllu ajh kren...........bkin aq trgila''.........hehe.....kak aq pngen bgt nih ktemu kkak..............aq dh lama gk lihat smash...........aq cllu chynk smash slamnya..............I LOVE YOU SMASH

    BalasHapus
  21. Qiqin kinanti16 Mei 2012 19.56

    kak reza gnteng bnget sich.......

    BalasHapus
  22. Kak reza cakep 1000000000%

    BalasHapus
  23. Kak reza !!!!
    I heart u...kak eca cakep bgt sich.saking suka ny,1 kelas aj tau kak kl ak REZA ALWAYS.

    BalasHapus
  24. kak reza kpan smash konser di simpang lima kangen nich ama smash cpt cpt yua kak and slam buat personil lain nya yua.....!!!

    BalasHapus
  25. kak...manggung di jepara dong ama SMASH...tepatnya di desa ngabul rt 04 rw 02 jepara...aku tunggu ya kak kehadiranmu... I LOVE YOU FULL...
    HANDSOME IS YOU
    from :
    Milla & faza di jepara
    (REZA ALWAYS)

    BalasHapus